Sukses

Jago Selfi, Panda Raksasa Jadi Primadona di Kebun Binatang

Seekor panda menjadi primadona karena kelihaiannya berswafoto.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor panda menjadi primadona karena kelihaiannya berswafoto. Panda raksasa yang tak diketahui namanya ini seolah sudah biasa berpose di depan ponsel.

Malahan, panda ini bisa memegang tongsis dengan baik. Tentu saja, kelihaian panda tersebut menarik hati para pengunjung Dujiangyan Research Base of Giant Panda Breeding di kota Chengdu, Cina.

Melansir dari Boredpanda, Minggu (15/01/2017), surganya panda ini pertama kali didirikan pada tahun 2011. Tempat ini juga mengkhususkan diri dalam memperkenalkan kembali panda ke alam liar.

Dujiangyan Research Base merupakan pusat dari Chengdu Research Base yang memegang kendali atas 108 panda yang berada di penangkaran. Hal ini membuatnya menjadi tempat pemuliaan panda terbesar di dunia.

- 

Ini bukan pertama kalinya panda di Dujiangyan Research Base menjadi terkenal karena tahu bagaimana cara berpose seperti profesional. Pada bulan Maret 2016, panda lainnya tertangkap kamera asyik swafoto dengan pengunjung lalu dengan berani mencium pengunjung itu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini