Sukses

Rusuh, Tamu Pria Berebut Taruh Angpau di Dada Pengiring Pengantin

Pengiring pengantin ini biarkan tamu pria meletakkan angpau di dadanya. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita di Tiongkok terekam kamera sengaja membiarkan para pria memasukkan angpau dalam bra yang ia pakai di salah satu pesta pernikahan. Wanita muda itu diklaim merupakan salah seorang pengiring pengantin dari pasangan yang menikah.

Dalam video yang tersebar di media sosial tersebut, terlihat wanita itu memakai gaun yang mengungkapkan sebagian dadanya terlihat. Terlebih, saat wanita itu membungkuk untuk membiarkan tamu pria meletakkan angpau di sana.

Beberapa tamu pria terlihat senang dan berlomba-lomba untuk menempatkan angpau di celah payudara wanita itu. Malahan, ada segelintir tamu pria yang secara sengaja berusaha meraba dada wanita itu.

Melansir dari Mynewshub, Minggu (15/01/2017), menurut tradisi masyarakat Tiongkok, hadiah pernikahan diberikan dalam bentuk uang tunai yang diletakkan dalam angpau. Kemudian pengiring pengantin atau salah seorang dari anggota keluarga pasangan pengantin bertanggung jawab mengumpulkan angpau dari para tamu yang hadir.

Kebanyakan pasangan pengantin akan mempekerjakan pengiring pengantin profesional untuk membantu mereka. Namun, untuk yang satu ini memang tidak biasa.

Video itu sendiri telah dimuat oleh akun Zui Huo Huo Ge di media sosial Weibo pada 12 Januari lalu. Meski lokasinya tidak dapat dipastikan namun diyakini peristiwa tersebut terjadi di Tiongkok.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini