Sukses

Kasihan, Mahasiswi Cantik Ini Tak Bisa Tutup Mulut Usai Menguap

Liputan6.com, Jakarta Menguap adalah kondisi yang biasa datang ketika kantuk melanda. Setiap kali menguap, rata-rata orang tidak akan sadar bahkan tidak bisa menahannya.

Namun, jangan pernah menguap terlalu lebar jika tak ingin bernasib sama seperti gadis ini. Kedengarannya konyol, tapi ini sungguh terjadi. 

Seorang mahasiswi asal Inggris bernama Holly Thompson ini mengantuk lalu menguap dan seketika mulutnya tak bisa lagi menutup. Holly menguap beberapa kali dengan mulutnya yang terbuka sangat lebar saat ia sedang mengikuti kuliah.

Ia syok saat menemukan mulutnya tak bisa lagi kembali ke posisi normal usai menguap di kelas. Saat ditangani paramedis kampus, mereka hanya bisa 'garuk-garuk' kepala, karena tak bisa menemukan apa penyebabnya mulut sang mahasiswi tak bisa menutup kembali.

Simak Kekocakan mahasiswa yang tak bisa menutup mulutnya seusai menguap, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Restoran Cina di Italia Hidangkan Menu Aneh. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini