Sukses

Unik, Sebelum Menikah Pengantin Ini Wajib Mandi Cairan Emas

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah momen yang paling bahagia dalam perputaran kehidupan bagi semua makhluk di bumi ini. Dalam sebuah pernikahan, rasanya tak akan lengkap jika tidak adanya sebuah gaun yang menghiasi tubuh sang pengantin.

Entah berapapun harganya, setiap mempelai akan mengusahakan memiliki gaun pengantin untuk momen terindahnya ini.

Seperti halnya sepasang pengantin dari negara Slovakia, Eropa tengah ini. Pasangan Evka dan Lukas melakukan pernikahan yang super glamor.

Evka memakai gaun pengantin seharga 175.000 Euro atau sekitar Rp 2,5 Milyar, dilansir dari Daily Mail (12/01/2017).
Harga yang fantastis karena kain gaun itu dibordir dengan eksesoris emas.

Tak hanya itu, sebelum Hari H pernikahan, Evka telah terlebih dulu mandi dengan cairan emas. Hal ini adalah sebuah ritual untuk etnis sukunya, yaitu Gipsi (Gipsy) yang mendiami negara Slovakia.

Simak Keunikan pasangan pengantin yang lakukan ritual mandi cairan emas, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Psikolog Ungkap Cara Ilmiah untuk Kembali Jatuh Cinta. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.