Sukses

Heboh, Aksi Gila Kurir Pengantar Pizza Bahayakan Dirinya

Liputan6.com, Jakarta Pengantar makanan atau biasa kita mengenalnya dengan sebutan kurir, selalu dituntut untuk kerja cepat dan tepat waktu dalam mengantar pesanan sampai tujuan. Namun, hal itu tidak berlaku untuk salah satu supir pengantar makanan pizza ini.

Seorang pengantar pizza di London, Inggris, tertangkap kamera saat melakukan aksi yang bisa membahayakan dirinya juga orang lain. Hal itu dilakukannya saat bertugas dengan menggunakan kendaraan milik perusahaan pizza tersebut.

Dilansir independent.co.uk.com, pengantar pizza yang memakai helm berwarna hitam melakukan aksi berbahayanya di jalan utama kota London. Ia mengangkat bagian depan sepeda motornya, hanya dengan bertumpu pada roda bagian belakangnya ia terus berjalan.

Selama aksi berbahayanya berlangsung, ia meletakan kakinya pada satu titik untuk melakukan tumpuan. Sang pegemudi pun tiba-tiba kehilangan keseimbangan, dan terjatuh kebagian sebelah kanan dari motornya.

Dalam rekaman video itu, terdengar sorakan dari para pejalan kaki yang awalnya kagum dengan aksinya tersebut. Namun seketika tindakan mereka berubah menjadi teriakan untuk mentertawainya. Sebuah mobil juga turut melakukan pengereman secara mendadak, seketika pengantar pizza itu bangkit dengan motornya dan kembali melanjutkan perjalanannya.

Seorang juru bicara dari produsen pizza itu mengatakan, keselamatan publik dan rekan-rekan kami juga sangat penting dan ini jelas perilaku yang sepenuhnya tidak dapat diterima. “Kami telah melakukan investigasi untuk mencari driver yang bersangkutan dan mengambil tindakan yang tepat untuknya,” jelasnya.

Video yang diupload di Twitter pada 15 januari, hingga saat ini sudah direetwed ribuan kali oleh banyak orang. Berbagai komentar dari netizen pun turut meramaikan video itu.

Salah satu netizen mengatakan, “harapannya pelanggan tidak pernah menerima pizza yang terjatuh.”

Ada juga yang mempertanyakan keadaan pizza setelah aksi tersebut, “Jadi itu sebabnya saya pernah mendapatkan topping pizza yang berantakan, katanya”

Penulis :

Toni Wijaya Universitas Bung Karno

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini