Sukses

Ribet Keluarin Motor dari Parkiran, Wanita Ini Jadi Olok-Olokan

Namun sebenarnya, jika wanita itu mau jeli, ia bisa mengeluarkan motornya dengan cepat. Sebab jarak motor yang terpakir tak terlalu rapat.

Liputan6.com, Jakarta Video viral mengocok perut netizen, di situs berbagi video. Tak hanya bikin terpingkal-pingkal, rekaman itu menjadi olok-olokan netizen dalam membubuhkan komentar.

Dalam rekaman itu, terlihat seorang wanita hendak mengeluarkan motor dari parkiran. Namun wanita itu nampak kesulitan. Sebab terdapat motor di sebelahnya, juga satu motor di belakang motornya dengan posisi yang melintang.

Namun sebenarnya, jika wanita itu mau jeli, ia bisa mengeluarkan motornya dengan cepat. Sebab jarak motor yang terpakir tak terlalu rapat.

Akan tetapi wanita itu malah memaksakan untuk memutar motornya. Ia juga terlihat berkali-kali menggeser motor yang ada di sebalahnya, namun tak kunjung berhasil juga.

Aksi itu dinilai para netizen, betapa ribet wanita itu mengambil keputusan. Padahal jika ia mau mundur dan mengabil celah motor di belakangnya, ia bisa keluar parkir tanpa harus menggeser motor-motor lain.

Sontak, video itu langsung menjadi bahan lelucon netizen. Tak jarang netizen mengait-ngaitkan tentang aksi gegabah wanita saat sedang di jalan.

Namun terlepas dari itu, netizen menganggap hal itu wajar. Bagaimana pendapatmu? Berikut videonya.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di 

sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di 

Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini