Sukses

Harga Tempat Tidur Ini Rp 2 Miliar, Apa Istimewanya?

Demi kualitas tidur yang maksimal, apakah Anda rela mengeluarkan uang sebesar Rp 2 Miliar untuk membeli tempat tidur ini?

Liputan6.com, Jakarta Tempat untuk tidur, sejatinya hanya membutuhkan alas berbahan yang empuk saja. Namun dengan berjalannya waktu, tempat tidur sudah tercipta dengan berbagai macam dan jenis.

Dengan demikian setiap orang tentunya menginginkan kenyamanan maksimal agar bisa tidur nyenyak. Berbagai perlengkapan tidur dengan teknologi terkini maupun kualitas premium pun banyak diproduksi demi menunjang tidur yang berkualitas.

Tapi demi sebuah kenyamanan dan kualitas tidur maksimal, bersediakah Anda mengeluarkan kocek hingga ratusan juta rupiah?

Vividus by Hastens, asal Swiss meluncurkan sebuah tempat tidur mewah untuk memberikan pemakainya pengalaman tidur bak seorang raja.

Produk tempat tidur terbarunya bukanlah furnitur biasa. Disebut dengan salah satu produk terbaik yang pernah mereka buat, tempat tidur ini dibanderol dengan harga fantastis, US$ 15.000 atau lebih dari Rp 2 miliar.

Simak Tempat Tidur Dengan Harga Rp 2 Miliar, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan meng-klik tautan ini

.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Seram, Kerangka Manusia Bersayap di Museum London. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.