Sukses

Gedung Teater Berhantu, Penampakan Mengerikan Hantu Artis?

Sebuah foto menunjukkan sosok putih melayang di sebuah gedung teater zaman Victoria yang ditinggalkan

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah foto menunjukkan sosok putih melayang di sebuah gedung teater zaman Victoria yang ditinggalkan. Sosok tersebut diyakini merupakan roh seorang aktris yang meninggal di belakang panggung.

Foto tersebut diambil oleh sekelompok pemburu hantu yang ingin menangkap arwah aktris melegenda di gedung tersebut. Dibangun pada tahun 1800, gedung itu dinamakan Gedung Teater Biddeford dan terletak di Maine, Amerika Serikat.

Menurut para pemburu hantu, arwah yang terekam merupakan sosok Eva Gray yang pernah tenar pada tahun 1900-an. Eva tewas di gedung tersebut sebelum mementaskan naskah 'Goodbye Little Girl, Goodbye.'

Selain foto, para pemburu hantu juga merekam video dalam gambar infra merah. Dalam rekaman itu terlihat sosok putih dengan gaun malam berdiri di tangga yang kemudian berjalan keluar dari gedung.

Caroline Mezoian, salah satu pemburu hantu, mengatakan temuannya tersebut membuatnya gembira. Ia yakin, sosok itu adalah Eva Gray yang meninggal saat putrinya sendiri menonton pementasan Eva.

-

 

"Saya tidak benar-benar percaya awalnya. Tapi ketika melihat gambar itu, bagaimana Anda dapat menyangkal sesuatu yang jelas terlihat?" jelas Caroline seperti dikutip dari Mirror, Selasa (16/01/2017).

Caroline dan teman-temannya berada di teater seram itu dari sore hingga tengah malam pada tanggal 19 Desebember 2016 setelah diberikan izin dari pemilik. Sewaktu sosok tersebut terlihat, ia dan teman-temannya merasa sensasi dingin dan menggigil yang tak dapat dijelaskan.

"Itu nyata. Kalau orang-orang tidak percaya, terserah. Tapi itulah bukti yang kami punya," tutup dia.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini