Sukses

Makanan Unik Bernuansa Imlek, Bikin Tak Tega Menyantapnya

Makanan-makanan ini dibuat sengaja dengan hiasan bernuansa Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjelang hari raya, biasanya berbagai macam hiasan dan dekorasi mulai bermunculan. Jika Idul Fitri identik dengan ketupat dan beduk, ketika Natal tiba, banyak bertaburan lampu dan pohon cemara.

Berhubung hari raya Imlek sebentar sudah dekat, pasti Anda juga sudah banyak menemukan hiasan Imlek yang berada di tempat-tempat umum. Jeruk mandarin, busana tradisional serba merah dan lampion adalah hal yang lumrah dilihat dalam perayaan Tahun Baru Imlek.

Namun apa jadinya jika makanan yang dibuat dan dibentuk dengan hiasan-hiasan lucu Imlek?

Benar saja, kue kering serta kue red velvet ini disulap jadi hiasan menggemaskan. Kue-kue ini juga yang akan dijadikan hidangan penutup dalam hidangan Imlek, yang dijamin membuat Anda tak tega memakannya.

Simak kelanjutan artikel makanan unik bernuansa Imlek, dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Unik, Pengantin Ini Mandi Cairan Emas Sebelum Nikah. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini