Sukses

Cara Mudah Lihat Foto Instagram dengan Profil yang Dikunci

Cara jitu melihat foto Instagram yang dikunci tanpa harus follow akun tersebut dengan akun pribadi kamu.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini media sosial memang sudah banyak ragamnya, seperti Path, Twitter, Facebook, Instagram dan lain sebagainya. Tapi, yang lebih banyak digunakan para kaum muda tentunya Instagram dan Facebook. Nah, pasti kamu pernah melihat kan beberapa akun Instagram di sengaja dikunci oleh sang pemilik?

Jika kamu kepo ingin melihat apa saja yang diunggah, berikut ini cara jitu melihat foto Instagram yang dikunci tanpa harus follow akun tersebut dengan akun pribadi kamu.

Memangnya bisa ya? Tentu saja bisa. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini. Nanti kamu bisa melihat semua foto di akun Instagram yang dikunci. Berikut ulasannya:

1. Bikin Akun Palsu

Jika kamu ingin sekali melihat akun profil Instagram seseorang, baik itu selebriti, sahabat, teman atau bahkan mantan pacar sekalipun, kamu lebih baik membuat akun palsu saja. Jadi nggak perlu repot-repot follow melalui akun Instagram pribadi kamu.

2. Pakai Jenis Kelamin Perempuan

Poin kedua ini masih nyambung dengan poin pertama. Kamu wajib membuat akun palsu dan gunakan jenis kelamin perempuan untuk membuat akun tersebut. Kenapa begitu? Sebab, untuk urusan Instagram, akun perempuan itu dianggap netral dan terkesan tidak genit. Jadi, mau follow akun Instagram pria atau perempuan yang dikunci, kalau kamu pakai jenis kelamin wanita, dijamin pasti di-accept.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini