Sukses

9 Cara Cari Tiket Pesawat Murah Tak Diketahui Goggle

Setiap kali kamu ingin melakukan travelling, pastinya kamu akan mencari tiket perjalanan dengan harga yang paling murah, kan?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap kali kamu ingin melakukan travelling, pastinya kamu akan mencari tiket perjalanan dengan harga yang paling murah, kan? Sejak jauh-jauh hari pasti kamu akan berburu tiket promo untuk mengurangi budget perjalanan.

Kali ini kami akan berbagi tips mencari tiket pesawat murah yang lebih mudah dan nyata harus dilakukan. Yang dijamin Google saja nggak akan tahu. Dan kamu tentunya akan jadi orang yang beruntung bisa mengetahui bocoran ini.

1. Follow akun media sosial dan sign up newsletter maskapai penerbangan

Ini hal pertama yang harus kamu lakukan kalau ingin mendapat kabar tentang harga promo. Biasanya setiap maskapai penerbagangan akan menyebarkan berita promosinya di semua platform, seperti di televisi dan di koran.

Tapi, cukup dengan follow akun media sosialnya, kamu enggak bakal ketinggalan informasi. Jangan lupa klik link berita yang diberikan akun tersebut, biasanya di situ terdapat informasi lengkap tentang promo yang berlaku. Jangan lupa juga sign up untuk newsletter agar kamu menerima email pengingat begitu promo dimulai.

2. Cari tahu harga promo untuk kartu kredit

Setelah tahu kapan waktu promo yang berlaku, terutama hari pertama promo dimulai. Kamu juga bisa mencari tahu tentang promo menggunakan kartu kredit yang tersedia. Siapa tahu kamu bisa dapat tambahan potongan harga. Dan kalau baru mau bikin kartu kredit, pilihlah bank yang banyak bekerja sama dengan maskapai penerbangan.

Oh iya, ini juga waktunya kamu mengecek limit kartu kreditmu. Jangan sampai saat mau bayar tiket, limitmu nggak cukup. Gagal deh dapat tiket murah. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.