Sukses

Meninggal, Pengemis Ini Tinggalkan Harta Berlimpah

Wanita tua bernama Eisha ini seorang pengemis kaya raya yang meninggal dan tinggalkan harta berlimpah.

Liputan6.com, Jakarta Di kehidupan yang semua serba memakai uang, membuat sebagian orang tunakarya memilih untuk menjadi pengemis. Tidak lagi merasa malu, bahkan pekerjaan mengemis sama saja dengan halnya meminta uang dengan cuma-cuma.

Pekerjaan yang dihasilkan para pengemis juga tak seberapa, mungkin hanya bisa dipakai untuk makan satu hari. Tidak hanya satu dua, tetapi ada banyak pengemis di dunia ini yang sudah putus asa dan memutuskan untuk tidak bekerja, termasuk di Indonesia.

Tapi siapa sangka Eisha, seorang perempuan yang sehari-hari dikenal warga distrik Al-Balad, Jeddah, Arab Saudi, sebagai pengemis. Dan anehnya lagi ia memiliki harta benda yang luar biasa. Tak pelak, Eisha dapat dikatakan sebagai salah satu contoh “pengemis kaya raya.”

Setelah lebih dari 50 tahun mengemis di jalanan kota Jeddah, Eisha akhirnya meninggal dunia dalam usia 100 tahun, di kamar mandi kediamannya. Para tetangganya mengaku sedih saat melihat ambulans datang ke kediaman Eisha dan mengangkut jasad perempuan tua itu.

Simak Meninggal, Pengemis Ini Tinggalkan Harta Berlimpah, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik unik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.