Sukses

Tips Makan Ramen agar Rasanya Lebih Maknyus

Liputan6.com, Jakarta Ramen, makanan dari Jepang ini telah populer di Indonesia. Di negara asalnya, ramen sudah menjadi makanan persediaan yang ada di tiap-tiap dapur, terutama anak-anak muda kekinian yang inginnya serba-instan dan praktis.

Saat ini beredar cara memasak ramen instan agar rasanya lebih mantap. Seperti dilansir nextshark, agar para penggila ramen tak bosan dengan rasa yang begitu-begitu saja, mereka mempunyai resep yang cukup mengejutkan.

Penasaran?

Selama ini ramen yang lezat itu menggunakan mirin dan sake yang manis. Namun salah satu editor media di Jepang memberikan rekomendasi untuk menambahkan satu sendok teh sake ke dalam ramen.

Hasilnya?

Mereka mengatakan terkejut dengan rasa dan aroma yang telah dicampur dengan sake tersebut. Kaldunya terasa lebih manis dan terasa lebih creammy.

Jadi para penggila ramen silakan mencoba resep yang telah direkomendasikan oleh orang tersebut. Bagaimana berminat? Namun pastikan sake-nya memakai yang asli.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini