Sukses

Debbi Wood, Dinobatkan sebagai Istri Paling Cemburuan di Dunia

Tak cukup sampai di situ, Debby juga melarang keras suaminya untuk menonton televisi.

Liputan6.com, Jakarta Benarkah cemburu tanda cinta? Mungkin iya, mungkin juga tidak. Tapi bagaimana jika rasa cemburu itu sangat berlebihan. Seperti misalnya kamu selalu mengintrogasi pasanganmu seusai pulang kerja dan melarang hal-hal tak masuk akal atas nama cinta.

Seperti perempuan bernama Debbi Wood (44). Wanita yang satu ini punya rasa cemburu berlebih. Setiap hari ia sangat ketakutan kalau-kalau suaminya, Steve Wood akan selingkuh. Padahal suaminya, bukan tipe laki-laki peselingkuh.

Alat deteksi kebohongan yang dimiliki Debbi | Foto: copyright dailymail.co.uk

Dilansir Daily Mail, Debbi bahkan punya alat pendeteksi kebohongan khusus untuk suaminya. Ia memasang alat sadap di handphone suaminya. Pun, ia punya semua password Steve sehingga ia bisa melacak dengan siapa saja dia bersosialisasi.

"Aku takut dia meninggalkanku. Aku harus menerapkan berbagai aturan, dan dia menyetujuinya," ujar Debbi.

Tak cukup sampai di situ, Debby juga melarang keras suaminya untuk menonton televisi. Ia hanya memperbolehkan Steve menonton acara flora dan fauna. Bahkan jika kebetulan ada iklan yang menampilkan wanita cantik, Debbi akan segera mengganti saluran televisi.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Pada suatu malam aku sangat ketakutan, aku tak bisa tidur. Ada wanita cantik di dalam iklan televisi. Aku berpikir jika Steve akan mencintai wanita itu," ujar Debbi.

"Sejak saat itu aku membeli alat pendeteksi kebohongan secara online."

Usut punya usut, Debbi ternyata mengidap Othello syndrome. Kondisi mental yang membuat seseorang memiliki rasa takut kehilangan yang berlebih. Perasaan itu kemudian terejawantah pada ketakutan pasangannya akan selingkuh.

Debby saat itu dihadirkan di acara talk show bersama suaminya, Steve. Hebatnya, Steve mengaku tidak keberatan dengan apa yang dialami Debby.

"Aku tidak masalah teleponku disadap. Aku telah berjanji untuk selalu menjaga Debby. Aku mencintainya," ujar Steve dalam talk show itu.

(War)


 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini