Sukses

Unik, Bir Ini Juga Bisa Dipakai untuk Kondisioner Rambut

Aneh dan tak ada duanya, perusahaan ini merilis bir yang bisa dipakai untuk keramas,

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perusahan bir asal Swedia merilis produk bir terbaru mereka, bir tersebut dirancang untuk memberikan pengalaman konsumennya agar dapat merasakan sensasi meminum bir di kamar mandi.

Bir unik ini dibuat oleh The Pangpang, sebuah perusahaan bir yang berada di Swedia. Dalam menciptakan bir tersebut, perusahaan ini bekerja sama dengan agensi kreatif, Snask. Bir yang diciptakan oleh kolaborasi keduanya terbilang unik, karena selain dapat diminum, bir tersebut juga dapat berfungsi sebagai kondisioner rambut.

Petinggi perusahaan bir The Pangpang, Fredrik Tunedal mengatakan, "Sebagai pembuat bir, saya bekerja keras sepanjang hari hingga malam, dan ketika saya pulang, saya ingin segera berendam di dalam buih bir. Untuk itulah saya membuat Shower Beer, agar saya dapat menjaga suhu tubuh ketika berada di kamar mandi dan agar tetap merasa segar pada malam hari."

Dirilis www.upi.com (17/1), "Melihat melalui hashtag #showerbeer di media sosial, saya dapat mengetahui bahwa orang-orang di seluruh dunia menyukai perasaan mandi air panas sembari meminum bir dingin. Aku hanya ingin menambahkan pengalaman yang luar biasa kepada orang-orang ketika mandi, dengan mencoba menciptakan minuman ini." katanya kepada Munchies.

Fredrik Tunedal juga mengatakan, bahwa bir yang ia ciptakan juga dapat dimanfaatkan sebagai kondisioner rambut. "Saya merancang resep bir ini, sehingga bisa kita gunakan sebagai kondisioner, jadi ketika anda pergi ke dalam kamar mandi dengan membawa minuman ini, anda akan merasa senang,” tambahnya.

Saat ini, Shower Beer hanya tersedia di Swedia. Dalam hari pertama penjualannya,Shower Beer langsung terjual habis hanya dalam hitungan beberapa menit. Tunedal mengatakan, produknya ini akan segera tersedia di Amerika Serikat dan Inggris dalam waktu dekat.

Penulis: Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini