Sukses

Saksikan 4 Tokoh Inspiratif di Live Streaming INSPIRATO

Tiga tokoh inspiratif hadir dalam Inspirato edisi awal tahun 2017. Mereka adalah Dedi Mulyadi, Tompi, dan Alfatih Timur

Liputan6.com, Jakarta Tiga tokoh inspiratif hadir dalam Inspirato edisi awal tahun 2017. Mereka adalah Dedi Mulyadi, Jaya Suprana,  Tompi, dan Alfatih Timur.

Acara Inspirato yang dilakukan sebulan sekali ini akan diadakan pada: 

Hari: Selasa

Tanggal:  24 Januari 2017

Pukul : 11.00 - 14.00 WIB

Lokasi : SCTV Tower lantai 8

Acara yang menghadirkan tiga tokoh ini bisa disaksikan melalui live streaming-nya di

Berikut profile 4 tokoh Inspirato kali ini:

I. M. Alfatih Timur - Founder kitabisa.com

Nama panggilannya Timmy. Sejak tiga tahun lalu ia mengembangkan bisnisnya yang berkonsep sosial. Melalui kitabisa.com ia berusaha menjadi penggerak perubahan sosial ekonomi masyarakat melalui program urun dana (crowdfunding).

Melalui kitabisa.com, banyak masyarakat terbantu dan bebas dari penderitaan dan kesulitan yang dialaminya. Mantan aktivis mahasiswa ini akan berbagi informasi seputar bisnis sosialnya di Inspirato pada pukul  11.00-11.45 di http://video.liputan6.com/livestreaming/1961

II. Tompi - Artis & Dokter

Dokter khusus bedah plastik ini lebih dulu populer sebagai penyanyi jazz. Teuku Adifitrian, nama sebenarnya, lahir di Aceh. Karakter vokalnya unik, paduan antara nyanyian tradisional Aceh dan mengaji Al Quran.

Laki-laki yang juga sibuk dengan hobinya fotografi ini pernah ditawari untuk menjadi Wali Kota Aceh. Namun sampai lima tahun ke depan, ia belum punya rencana terjun ke dunia politik.

Yuk, simak perjalanan karier Tompi di Inspirato pada pukul 11.45-12.30 di http://video.liputan6.com/livestreaming/1960

III. Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta

Bupati Purwakarta ini membuat kebijakan-kebijakan yang unik. Salah satunya adalah dengan semangatnya menduniakan steak maranggi. Apalagi selama ini satai maranggi telah lebih dulu populer.

Di bidang pendidikan, ia melarang semua sekolah ada kantinnya. Setiap anak sekolah harus belajar berbisnis sejak dini dengan memelihara kambing.

Bagaimana perjalanan karis Dedi Mulyadi sampai menjadi bupati? Apa saja kebijakannya untuk memajukan daerah Purwakarta, bisa disimak di Inspirato pukul 12:30-13:15  WIB di http://video.liputan6.com/livestreaming/1959

IV. Jaya Suprana, Pembelajar Makna Kehidupan

Sosok laki-laki ini sungguh unik, jenius, dan kreatif. Selain sebagai pengusaha, ia juga mempunyai banyak bakat lain. Jaya Suprana yang bernama Phoa Kok Tjiang ini lahir di Bali. Namun Presiden Komisaris Jamu Jago Grup ini dibesarkan dalam budaya Jawa yang kental di Semarang.

Ketertarikannya tak hanya pada dunia bisnis, aktivitas kesehariannya juga sangat harmonis dengan para tokoh politik, budayawan dan tokoh semua agama. Jaya Suprana juga dikenal sebagai Pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI) yang gemar mempelajari makna kehidupan.

Yuk simak Jaya Suprana dalam Inspirato pada pukul 13.15-14.00 WIb di http://video.liputan6.com/livestreaming/1964

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.