Sukses

Penampakan Hantu Berhijab Melayang di Belakang Gadis Remaja

Sebuah video menakutkan menunjukkan penampakan hantu dengan hijab melayang di belakang seorang gadis muda.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video menakutkan menunjukkan penampakan hantu dengan hijab melayang di belakang seorang gadis muda. Gadis itu sendiri tidak menyadari keanehan tersebut karena tengah merekam dirinya sendiri.

Gadis muda yang tak disebutkan namanya itu awalnya berpura-pura bernyanyi lagu Count on Me oleh Bruno Mars ketika ia memutuskan untuk merekam penampilannya. Tapi, ketika dia melihat lagi video tersebut, ia benar-benar takut dengan apa yang ia lihat.

Melansir dari Mirror, Jumat (20/01/2017), di latar belakang, di sisi kanan layar, sesosok bayangan dengan penutup kepala tiba-tiba muncul dan menghilang. Sosok itu melewati sisi belakang si gadis saat ia merekam aksinya di ponsel.

Menurut keterangan gadis remaja itu, ia tengah sendirian di rumah saat merekam video itu. Satu-satunya yang ada di rumah saat peristiwa itu terjadi adalah kucing miliknya tapi tidak mungkin kucing melayang dengan menggunakan penutup kepala.

Video itu sendiri telah diunggah di Youtube dan ditonton ribuan kali. Banyak yang meragukan penampakan sosok misterius tersebut. Namun mengingat gadis remaja itu sendirian di rumah, netizen belum bisa menjelaskan secara pasti apa sebenarnya sosok tersebut.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini