Sukses

5 Tips Hindari Gangguan Mantan dengan Tegas tapi Halus

Masih diganggu sang mantan? Padahal mau move on? Bisa coba atasi pakai cara ini.

Liputan6.com, Jakarta Menyikapi seorang mantan pacar memang tergolong sulit, apalagi jika kita baru saja putus. Segala hal yang dilakukan tetap saja membuat kita merasa sulit untuk melupakannya, terlebih jika ia masih sering menyinggung tentang hubungan yang pernah dijalani dulu.

Jika itu terus dibiarkan, maka hal ini akan mulai mengganggu kehidupan pribadi kita. Cara menyikapi mantan pacar ketika baru putus dengan sikap yang dingin dan memberontak, ternyata tidak juga bisa membuat sang mantan pacar berhenti untuk mengganggu.

Sementara kamu sangat ingin melupakannya, maka kini saatnya untuk mempelajari 5 tips menghindari gangguan mantan pacar dengan cara tegas tapi halus, yaitu:

1. Berbicara Padanya

Sebagai permulaan, carilah waktu yang tepat untuk bertemu dan berbicara langsung dengan mantanmu. Sampaikan padanya bahwa kamu sudah tidak menjalin hubungan dengannya lagi dan beri penjelasan agar ia mau melepaskanmu secara ikhlas.

Simak 5 Tips Hindari Gangguan Mantan Dengan Tegas Tapi Halus, di Forum Liputan6 yang ditulis Siti Nuraini Safitri menggunakan akun @snurainis dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik lifestyle, love dan unik lainnya? Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

Penulis : Siti Nuraini Safitri (Universitas Pancasila)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini