Sukses

Kerupuk Lekor, Camilan yang Bentuknya Mirip Kotoran Manusia

Kerupuk lekor sendiri adalah makanan ringan yang memiliki rasa khas. Saat di makan, kerupuk ini rasanya gurih dan sedikit kenyal.

Liputan6.com, Jakarta Kerupuk adalah makanan ringan yang pada umumnya dibuat dari adonan tepung tapioka dicampur bahan perasa seperti udang atau ikan. Kerupuk dibuat dengan mengukus adonan sampai matang, kemudian dipotong tipis-tipis, dikeringkan di bawah sinar matahari sampai kering dan digoreng dengan minyak goreng yang banyak.

Kerupuk sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia sebagai lauk hidangan serta sebagai jenis lomba makan utama pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Menghebohkan akhir-akhir inia ada sebuah foto kerupuk yang mempunyai bentuk sangat unik. Makanan ringan yang dikenal dengan kerupuk lekor ini diketahui merupakan makanan olahan dari warga Terengganu dan Kelantan, suatu daerah yang ada di Malaysia.

Kerupuk lekor sendiri adalah makanan ringan yang memiliki rasa khas. Saat di makan, kerupuk ini rasanya gurih dan sedikit kenyal.

Seperti apa bentuk unik kerupuk lekor, sila baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.