Sukses

Soal Cinta, Ibu Tega Bakar Putri Kandungnya Hingga Tewas

Seorang ibu di Pakistan tega membunuh anak kandungnya sendiri karena menikahi pria pilihannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu di Pakistan tega membunuh anak kandungnya karena menikahi pria pilihannya. Menurut ibu yang bernama Parveen Bibi ini, ia merasa malu anak gadisnya yang berusia 18 tahun nekad menikahi pria bukan pilihan ibunya.

WorldWideWeirdNews, anak gadisnya Zeenat nekad melakukan pernikahan dengan kekasihnya yang satu kelas tanpa restu ibunya. Mereka berdua menikah tanpa mengundang kedua orang tuanya.

Seminggu setelah pernikahan usai, Zeenat dan suaminya diundang ke rumah oleh ibunya. Ibunya beralasan, ingin bertemu, berkenalan dengan suami anak perempuannya.

Zeenat tentu saja merasa senang. Ia berpikir ibunya telah berubah pikiran. Namun betapa terkejutnya, setelah sampai di rumah ibunya, Zeenat diikat di tempat tidur.

Dan apa yang dilakukan ibunya sungguh tak masuk akal, ia membakar putrinya hidup-hidup di rumahnya sendiri.

Ceklakanya kakak Zeenat, Anees Rafique ikut membantu ibunya membunuh adiknya sendiri. Zenat dibakar sampai mati, oleh keluarganya sendiri. 

Pihak kepolisian langsung menangkap ibu dan kakak Zeenat. Pengadilan setempat mendakwa Bibi telah melakukan perbuatan kriminal diluar kemanusiaan.

Dalam persidangan Parveen Bibi mengakui dengan jujur, ia tega membunuh putrinya karena anak gadisnya itu telah membuat aib keluarga. 

Jaksa Abdur Rauf mengatakan, bahwa ibu yang telah menghukum putrinya sendiri hingga mati itu dituntut hukuman mati.

Kenapa hari gini masih saja ada orang tua yang berpikiran begitu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.