Sukses

Selebgram Ganteng Indonesia VS Malaysia, Kamu Pilih Mana?

Media sosial kini mencipta banyak selebritas. Tak hanya di Indonesia, namun juga terjadi di banyak negara.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram atau Selebritis Instagram memang terus menjamur dan makin banyak orang-orang menjadi populer di sosial media. Mereka kebanyakan para remaja atau ada juga yang telah berusia dewasa. Selebgram memang bermacam-macam tipenya.

Namun yang akan kita bahas di sini yaitu cowok ganteng yang populer dan usianya masih terbilang remaja. Meski usianya belia mereka sudah bisa mempunyai penghasilan sendiri untuk mencukupi kebutuhannya. Mereka menjadi inspirasi banyak remaja lainnya.

Para selebgram ini mempunyai kesamaan, yakni wajah tampan, mempunyai followers puluhan bahkan ratusan ribu, mempunyai penghasilan sendiri di usia  yang masih remaja, dan pastinya digilai banyak fans, terutama remaja perempuan.

Berikut 4 selebgram yang mempunyai banyak fans tersebut:

1) Gaga Muhammad / instagram: gagamuhammad

Wahh, Udah pada tau kan,Gaga Muhammad? Cowok kelahiran Jakarta tahun 2000 yang katanya mirip Adipati Dolken sekaligus mantan pacar dari selebgram fenomenal 'Awkarin' ini ternyata sudah memiliki penghasilan sendiri.

Selain menjadi  selebgram, ia juga seorang model freelance. Dan sekarang Gaga juga sudah merilis single yang berjudul 'Panjat Sosial' bersama Rapper Roy Ricardo.

2) Isyarf Danish / instagram: syafx

Isyarf Danis selebgram kelahiran 19 Febuari 2001 Subang Jaya, Malaysia. Isyarf mengawali kepopulerannya dari video musical yang diupload di akun instagram miliknya @syafx.

Selain itu Isyarf juga seorang Atlet Racing Driver yang sudah terjun di pertandingan Internasional. Dari Hobinya ini Isyarf sudah bisa mendaptkan penghasilan sendiri di umur yang masih 15 Tahun.

3) Onky Ray / instagram: onkyray

Onky Ray idola 17 tahun ini merupakan selebgram asal Indonesia yang juga mempunyai penghasilan sendiri dari bisnis clothing line yang ia punya dan di kembangkan bersama kakaknya.

Selain itu Onky juga seorang influencer dan mendapatkan penghasilan dari hasil Paid Promote/ Endorsement di Instagram.

4) Afiq Muaz / instagram _.muazjr

Terakhir ada Afiq Muaz selebgram ganteng asal Malaysia yang juga teman dari Isyarf Danish. Afiq ini tidak kalah terkenalnya dari Isyarf dan mempunyai penghasilan yang lumayan hanya dari hasil gift review atau paid reviewnya di Instagram.

Itulah  'Cowok ganteng populer dan mempunyai penghasilan sendiri. Inspiratif kan? Dari empat cowok ganteng tersebut, siapa pilihanmu?

Penulis:

Yusiana Amalia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.