Sukses

39 Peserta Bugil Massal Saat Ikuti Seminar Motivasi

Liputan6.com, Jakarta Untuk mencapai target yang telah ditetapkan, tiap orang perlu semangat terus-menerus tanpa henti. Namun kadang untuk memperoleh semangat prima, kadang orang perlu workshop atau seminar.

Banyak bertebaran seminar atau workshop yang membangkitkan semangat, dan selalu laris manis bak martabak. Karena itulah bermunculan motivator-motivator seperti start up di era digital.

Banyak metode yang yang diterapkan di dalam mengikuti seminar atau worksho. Namun yang terjadi di Pahang Malaysia. Polisi setempat menangkap 39 orang laki-laki dan perempuan yang sedang bugil massal.

Mereka ternyata sedang mengikuti semacam pelatihan motivasi. Mereka melakukan workshop di sebuah resort di bentong, Pahang Minggu, 22 Januri 2017.

Para peserta workshop tersebut berusia sekitar 19 hingga 23 tahun. Saat polisi menggerebek mereka, para pserta workshop sedang melakukan salah satu aktivitas yang menjadi salah satu materi workshop

Uniknya, anak-anak muda tersebut datang mengikuti workshop tersebut diantar oleh kedua orangtuanya. Aktivitas yang mengharuskan setiap peserta bugil itu dinamai All Out".

Dalam permainan ini, setiap peserta harus membuat melepas pakaian agar bisa membuat gambar berbentuk garis panjang. Praktek tersebut rupanya bocor. Salah satu warga ternyata mengetahui aksi bugil yang dilakukan malam hari tersebut.

Pihak pengelola resort menyangkal telah merencanakan permainan yang tidak senonoh itu. Menurut pengurus resort, ia tak pernah mengetahui program detail yang akan dilakukan selama mereka melakukan workshop.

Mereka hanya menyediakan tempat dan melayani semua kebutuhan selama acara berlangsung.

Bagaimana menurutmu?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
UI Bantu Para Pencari Kerja Lewat Career Expo 2017
Artikel Selanjutnya
FLS 2017 Buat Pemuda Indonesia Jadi Kreatif