Sukses

6 Negara Ini Dikenal Gudangnya Pria Tampan, seperti Apa?

Negara-negara ini dikenal dengan pria-prianya yang tampan. Negara mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Kita tahu bahwa ketampanan seorang pria dapat dilihat dari beberapa sudut pandang, seperti wajah yang rupawan, badan yang kekar dan tegap, tinggi dan berat badan yang ideal, dan memiliki senyuman yang menarik.

Bagi sebagian orang, fisik yang rupawan tak cukup untuk menentukan seorang pria itu tampan, karena fisik yang rupawan memerlukan hati, sikap, dan kecerdasan intelektual yang tinggi, yang mungkin itu menjadi kepantasan seorang pria disebut ganteng atau tampan.

Sebutan tampan atau paras yang rupawan menjadi hal yang pantas apabila fisik dan rohaninya itu baik. Namun begitu, kebanyakan orang menganggap bahwa hal-hal yang rupawan seperti pria tampan hanya dapat dilihat melalui matanya saja. Percaya atau tidak, kebanyakan pria tampan berada di enam negara yang akan diulas di bawah ini.

6. Korea Selatan

Korea Selatan terkenal banyak memiliki pria ganteng, walaupun sebagian dari pria di negeri ini tidak tampan "secara alami". Tidak secara alami karena ada pria yang memilih operasi plastik untuk mendapatkan wajah rupawan. Selain banyak memiliki warga yang ganteng dan cantik, Korea Selatan juga terkenal dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat dan film dramanya yang mendunia.

5. Kanada

Pria yang berasal di daerah Kanada umumnya memiliki wajah yang ganteng. Selain tampan, negeri ini juga terkenal dengan keramahannya, bersahabat dan fashionista. Pria Kanada banyak berasal dari berbagai macam etnis, seperti Prancis, Afrika, Indian, dan lain-lain.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini