Sukses

Boneka Seks Gagalkan Aksi Pencurian, Kok Bisa?

Pencuri itu kabur setelah salah mengira boneka seks atau manekin itu sebagai pemilik toko.

Liputan6.com, Jakarta - Pencuri yang memasuki sebuah toko seni dibuat takut dengan manekin setinggi 180 cm. Pencuri itu kabur setelah salah mengira si manekin sebagai pemilik toko.

Manekin seksi tersebut dibeli oleh Derrick Thompson, si pemilik toko, dari sebuah situs untuk menarik pelanggan ke tokonya. Fisiknya yang sangat mirip dengan manusia membuat para pelanggan suka mengambil foto bersama si manekin.

Derrick memberi nama manekin itu sebagai Shela. Ketimbang menganggapnya boneka, Derrick lebih suka menyebutnya sebagai 'pacar.'

Walau Derrick berkilah bahwa Shela tak pernah digunakan untuk kepuasan seksual namun para pengunjung menuding kemiripan Shela dengan boneka seks.

-

Melansir dari Mirror, Senin (23/01/2017), karena kerap mengunggah foto Shela untuk mengiklankan tokonya, Shela kini memiliki penggemar dari Amerika, Asia, dan Timur Tengah. Malahan, beberapa penggemar boneka itu percaya kalau Shela sebenarnya nyata.

"Orang-orang berkomentar hal-hal baik tentang Shela, seperti dia cantik, menarik," tutur Derrick.

Namun satu lagi kelebihan Shela baru diketahui setelah insiden yang melanda tokonya tersebut.

"Ya, siapa sangka Shela bahkan bisa menggagalkan pencurian," tutup dia sembari tertawa.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini