Sukses

Putroe Phang,Taman Indah tapi Terlarang buat Pacaran

Lokasi wisata ini bersifat terbuka, bebas dimasuki oleh siapa saja, kecuali kalau anda berduaan sama yang bukan muhrim.

Liputan6.com, Jakarta Lokasi wisata ini bersifat terbuka, bebas dimasuki oleh siapa saja, kecuali kalau anda berduaan sama yang bukan muhrim. Kalau loe pacaran ditaman ini, kelar deh hidup loe. WH akan setia menghampiri anda jika anda kelihatan berpacaran berdua di Taman ini. Ohya, apa itu WH? WH itu adalah singkatan dari Wilayatul Hisbah.

WH ini merupakan sebuah lembaga pengawasan pelaksanaan Syariat Islam di Provinsi, atau biasa disebut Polisi Syariah. Kami kemaren sempat di tanyai oleh WH karena kami kemaren mengunjungi taman ini membawa teman cewek. Untungnya kami tidak berduaan, kami semua berenam. Selain itu, kami juga beralasan bahwa kami orang luar yang lagi berwisata di lokasi ini.

Dan untungnya lagi, cewek-cewek yang kami bawa tak seorang pun yang pakai celana jeans. Amaann! Katanya sih, cewek yang memakai celana jeans memasuki taman ini juga akan mendapat masalah dari WH.

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini