Sukses

Telur Emu Seharga Rp 412 Ribu Ini Menetas Tanpa Induk

Telur emu yang dibeli dari toko online ini menetas dan jadikan pemilik telur sebagai induknya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah telur yang menetas biasanya akan menganggap induknya ketika unggas tersebut membuka mata. Namun telur yang satu ini menetas di dalam sebuah inkubator yang dirawat oleh manusia.

Seorang ibu bernama Charlotte Harrison, membeli sebutir telur di situs jual beli, eBay. Telur yang dibeli bukan sembarang telur, dikarenakan harga dari telur ini adalah 25 poundsterling atau sekitar Rp 412.928.

Dilansir dari Metro, Minggu (22/01/2017), wanita beranak tiga ini memang sukses menetaskan telur ayam. Tapi, dia belum pernah menetaskan telur emu.

Penasaran, Charlotte pun membeli telur emu dari peternakan emu di Dorset, Inggris, tak lupa dia membeli inkubator penetasan telur emu. Karena tidak punya pengalaman menetaskan emu, wanita ini pun mencari-cari informasi dari internet. Rupanya, memerlukan waktu 47 hari untuk menetaskan unggas yang tidak bisa terbang ini.

Simak Lucunya, Telur Emu Seharga Rp 412 ribu Ini Menetas Tanpa Induk, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Telan Pisau Dapur, Anak Anjing Ini Tetap Hidup. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini