Sukses

Fenomena Aneh Gurun Sahara, Diselimuti Salju 1 Meter

Liputan6.com, Jakarta Bisa dibayangkan bagaimana rasanya ketika berada di sebuah gurun terpanas seperti di gurun Sahara? Pastinya hanya sebuah mata air yang selalu terlintas dipikiran Anda, namun fenomena aneh terjadi di gurun ini.

Fenomena itu terjadi begitu saja di gurun Sahara yang terkenal sebagai gurun pasir terpanas di dunia. Gurun itu kini diselimuti salju setinggi satu meter.

Salju yang menyelimuti gurun pasir itu terjadi di wilayah Ain Sefra, Aljazair. Seorang fotografer bernama Sekkouri Kamel (38), telah mengabadikan fenomena aneh ini.

Gurun pasir yang membentang luas dari negara-negara Afrika hingga negara-negara Arab pertama kali mengejutkan masyarakat dunia sebelum Natal tahun 2016 lalu. Saat itu salju mengguyur gurun Sahara untuk pertama kalinya dalam 37 tahun.

Simak Fenomena Aneh Gurun Sahara, Diselimuti Salju 1 Meter, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Unik! Ada Desa Dibuat dari Botol Plastik. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Australia Bersiap Hadapi Musim Dingin 'Terganas'
Artikel Selanjutnya
Siapa Mau Berburu Embun Es Pagi di Dieng Awal September?