Sukses

Tak Punya Biaya, Seorang Ibu Melahirkan Berdiri di Depan RS

Tak adanya biaya untuk persalinan, seorang ibu terpaksa harus melahirkan di depan rumah sakit

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu pasti merasakan beratnya melahirkan seorang anak. Tidak sedikit ibu yang bisa melahirkan dengan normal, tapi lebih memilih operasi caesar dengan biaya operasi yang sangat mahal.

Namun sungguh kasihan ibu yang satu ini. Lantaran tak memiliki biaya untuk persalinan, dia terpaksa melahirkan dengan cara yang tidak biasa.

Dilansir dari Wittyfeed, kejadian di Filipina ini berawal ketika ada seorang ibu yang hendak melahirkan, tetapi tak diizinkan masuk oleh pihak rumah sakit karena tak memiliki biaya.

Sang ibu yang berdiri di depan pintu rumah sakit terpaksa melahirkan bayinya di luar ruang bersalin dengan kondisi berdiri karena tidak ada tempat untuk berbaring.

Simak Tak Punya Biaya, Seorang Ibu Melahirkan Berdiri di Depan Rumah Sakit, di Forum Liputan6 yang ditulis BellaS menggunakan akun @bellas dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Makanan Sumber Kalsium Tinggi Untuk Ibu Hamil. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.