Sukses

Heboh, Dua Taruna Polisi Terekam CCTV Berhubungan Seks

Liputan6.com, Jakarta Dua taruna polisi yang diketahui masih menjalankan pendidikan, tertangkap CCTV sedang berhubungan seks.

Kedua pasangan taruna polisi itu tampak bermesraan di ruang gym yang berada di sekolah pelatihan bintara di kota Puno, Peru.

Dilansir situs berita local setempat, www.elpopular.pe, dalam rekaman CCTV, pasangan tersebut terlihat sedang berciuman saat mengenakan seragam latihan mereka, atasan putih dan celana panjang hitam. Pria yang merupakan salah satu taruna polisi, kemudian mulai membuka baju perempuan saat mereka terus berciuman.

Video skandal taruna polisi di Peru ini sudah beberapa kali diunggah di media sosial dan menjadi viral. Video tersebut pertama kali diunggah pada hari Jumat pekan lalu.

Pihak Kepolisian Peru belum memberikan komentar atas kasus ini, lantaran kedua pasangan yang terdapat pada rekaman CCTV hingga kini belum berhasil diidentifikasi, karena kualitas gambar yang tampak pada rekaman video tidak jernih.

Atas perbuatan itu, pasangan taruna polisi tersebut kemungkinan besar akan mendapat sanksi kedisiplinan yang tegas dari Kepolisian Nasional Peru. Apalagi, mereka belum sepenuhnya dinyatakan lulus pendidikan kepolisian di negara tersebut.

Penulis: Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Polisi Selidiki Video Kekerasan yang Diunggah di Facebook
Artikel Selanjutnya
Makan Kue Sambil Duduk di Tengah Jalan, Pria Ditangkap Polisi