Sukses

Furrion Elysium RV, Mobil Rumah yang Dilengkapi Helikopter

RV (Recreational Vehicle) merupakan jenis kendaraan yang umumnya sangat populer di Amerika Serika

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda salah satu orang yang hobi traveling? Mobil RV, adalah jenis mobil yang sangat cocok untuk Anda gunakan ketika Anda sedang melakukan traveling. Baru-baru ini sebuah perusahaan mobil RV, Furrion, memperkenalkan kendaraan jenis baru mereka bernama Furrion Elysium RV.

RV (Recreational Vehicle) merupakan jenis kendaraan yang umumnya sangat populer di Amerika Serikat, kendaraan satu ini biasa disebut “mobil rumah” karena selain fungsinya sebagai mobil, kendaraan ini juga dapat dijadikan sebagai tempat tinggal layaknya rumah. Sehingga jenis kendaraan ini sangat cocok bagi mereka yang hobi berpergian dari satu tempat ke tempat lainnya dengan lebih nyaman.

Furrion, salah satu perusahaan yang memproduksi mobil RV atau mobil rumah, baru saja meluncurkan mobil Furrion Elysium RV. Mobil ini lebih tepat disebut rumah yang berada di atas roda, bahkan bisa dibilang lebih mewah dari sebuah rumah pada umumnya karena dilengkapi interior super mewah.

Furrion Elysium RV, Mobil Rumah yang Dilengkapi Helikopter

Furrion Elysium RV dilengkapi dengan bak mandi yang dapat digunakan untuk berendam air panas, yang terletk di bagian atapnya. Tak hanya itu, pada bagian dalamnya, mobil rumah ini dilengkapi dengan tiga layar TV berukuran 75inch yang dapat menahah guncangan saat mobil berjalan, dan tahan terhadap cuaca buruk. Terdapat juga system perapian yang berfungsi sebagai penghangat ruangan saat keadaan cuaca sedang dingin.

Seperti layaknya rumah, mobil ini dilengkapi dengan kamar mandi dan toilet mewah dengan teknologi canggih. Yang membuat mobil ini mengagumkan adalah, terdapat helipad lengkap dengan helikopter yang ada di bagian atap mobil. Sayangnya, rumah mobil ini tidak benar-benar dijual, Furrion, perusahaan yang mendesain rumah mobil tersebut, hanya ingin menyampaikan gagasan mereka tentang mobil rumah yang ideal.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini