Sukses

Selfie Yuk, Bareng Barongsai di Tahun Ayam Api

Selfie Yuk Spesial Imlek bersama Asran Shady mengajak anda untuk berburu foto selfie saat melihat pertunjukkan Barongsai

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek menjadi perayaan penting bagi warga Tionghoa. Berbagai perayaan pun disiapkan untuk memeriahkan Imlek tahun ini. Selfie Yuk Spesial Imlek bersama Asran Shady mengajak anda untuk berburu foto selfie saat melihat pertunjukkan Barongsai di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan.

Selfie Yuk, Bareng Barongsai di Tahun Ayam Api

Memasuki pusat perbelanjaan ini, nuansa imlek sangat terasa, dekorasi lampion yang indah dan dominasi warna merah semakin membuat suasana semarak. Pengunjung juga bisa berburu pernak pernik imlek dan meramal nasib dengan fortune teller di stand yang telah disediakan.

Selfie Yuk, Bareng Barongsai di Tahun Ayam Api

Nah saatnya menikmati pertunjukkan Barongsai. Seni asal negeri Tionghoa ini memang telah identik dengan setiap perayaan tahun baru Imlek. Para pemain Barongsai mahir dalam memainkan seni yang telah ada sejak abad ke 4 silam ini. Mereka berpindah dengan lincahnya dari satu tonggak ke tonggak lainnya. Menjadi pemain Barongsai memang bukan perkara mudah. Mereka harus bisa membuat benda mati menjadi tampak hidup, dan menggambarkan suasana hati seekor singa.

Penasaran ingin melihat asran berburu selfie bersama barongsai? Saksikan Selfie Yuk dalam Fokus Akhir Pekan, Sabtu 28 Januari 2017 hanya di Indosiar.

Penulis:

Dedy Zebua/ Creative Producer IVM

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini