Sukses

Hasil Oplas Terlalu Cantik, Wanita Ini Malah Dianiaya Teman

Liputan6.com, Tiongkok - Tren mempercantik diri melalui operasi plastik (oplas) untuk memperbaiki penampilan memang kian marak dan berkembang, khususnya di Korea Selatan. 

Namun, hal tragis malah dialami seorang perempuan asal Tiongkok setelah ia melakukan operasi plastik di wajahnya.

Perempuan bernama Tian menceritakan bagaimana ia menghabiskan sekitar Rp 169 juta untuk menjalani operasi plastik di Hangzhou, Tiongkok. Ia tak menyangka jika oplas yang dilakukannya berhasil dan sangat memuaskan.

Dilansir Viral4real, Rabu (25/1/2017), dalam sebuah wawancara kepada stasiun televisi Zhejiang, Tian mengatakan jika ia sangat senang karena kini memiliki mata besar dan hidung yang mancung.

Tian/dok: viral4real.com

Namun anehnya, teman sekamarnya yang bermarga Hu malah menyerang dan menganiayanya setelah dia melihat hasil oplas wajah Tian. Hu diduga sengaja merusak wajah Tian agar terlihat jelek, karena cemburu dengan hasil operasi plastiknya.

Tian/dok: viral4real.com

Tian mengatakan, Hu memang berniat merusak wajahnya sehingga ia harus melakukan operasi plastik sekali lagi.

Namun menurut laporan, Hu yang juga baru melakukan oplas pada wajahnya mengatakan jika Tian sangat sombong karena oplas yang dilakukannya lebih mahal darinya sehingga ia terlihat sangat cantik. Kondisi tersebut membuat mereka akhirnya berkelahi yang berlangsung tiga putaran hingga membuat wajah keduanya rusak.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Aneh, Kakek Renta Beristri 12 Melamar Putrinya Sendiri
Artikel Selanjutnya
Cantik, Perempuan Paruh Baya Ini Mirip Masih Remaja