Sukses

Punya Kaki Terpanjang, Wanita Australia Ini Mendunia

Tidak seperti manusia biasanya yang memiliki ukuran kaki yang seimbang dengan tubuh, ibu dua anak ini miliki kaki yang panjang nan jenjang.

Liputan6.com, Jakarta Keindahan kaki merupakan salah satu nilai lebih yang ingin dimiliki oleh kebanyakan wanita. Kaki yang panjang dan jenjang menjadi faktor utama dari keindahan kaki seorang wanita.

Seperti para wanita-wanita korea yang rata-rata memiliki kaki panjang, kurus dan jenjang, membuat para wanita ingin membentuk kakinya sedemikian rupa. Tidak hanya dengan cara berolah raga, tapi beberapa dari mereka sampai rela operasi dan mengeluarkan biaya besar. 

Namun wanita asal Australia ini memiliki kaki terpanjang dan jenjang sejak lahir. Wanita itu adalah Caroline Arthur (39), seorang ibu dua anak yang mengaku bahwa dirinya adalah wanita yang memiliki kaki terpanjang di Australia.

Sepasang kaki Arthur menjulur mencapai 1,3 meter. Menurut dermotherapist Arthur, 69 persen dari tubuhnya adalah kedua kaki yang dia miliki.

Simak Unik! Ibu 2 Anak Ini Miliki Kaki Terpanjang di Australia, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Bergaji Tinggi, Pembersih Rumah di Inggris Harus Telanjang. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.