Sukses

Tren Baru di Jepang, Nge-Gym Ditemani Pelayan Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Kafe pelayan alias maid cafe adalah salah satu budaya pop dari Jepang yang mendunia. Konsep kafe yang dilayani oleh pelayan yang cosplay dengan pakaian pelayan ala Prancis ini disukai karena keunikannya.

Menariknya, konsep tersebut makin lama makin berkembang. Yang terbaru, berlatih di pusat kebugaran dibantu pelatih yang berpakaian ala pelayan. Istilahnya, the Maid Cafe.

Menurut Rocketnews24, konsep ini merupakan yang pertama di dunia dan akan dibuka di dekat Akihabara, Tokyo. Kebetulan, di sana pula kafe pelayan pertama didirikan di Jepang pada tahun 2001.

Nantinya, pria yang berlatih kebugaran di tempat tersebut akan dibantu oleh pelatih yang memakai pakaian pelayan. Tentu saja, konsep ini bakal menarik hati kaum Adam. Terlebih, menurut mereka wanita yang menggunakan pakaian pelayan akan terlihat seksi dan menarik.

Namun demikian, masih butuh waktu untuk mewujudkan the maid gym tersebut. Menurut salah satu situs urun dana di Jepang, mereka kini tengah mengumpulkan dana untuk mewujudkan gym unik ini.

Semua pelayan di pusat kebugaran ini nantinya akan dilatih dalam penggunaan peralatan yang tepat dan keselamatan klien. Sebagai bonus tambahan, pengguna fasilitas tersebut hanya terbatas tiga pelanggan pada satu waktu. Dengan kata lain, sangat eksklusif. Hm, menarik juga ya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Berbalut Bikini Hitam, Nikita Willy Pamer Bokong
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen