Sukses

Pria Ini Bisa Bawa 5 Galon Isi Air Sekaligus dengan Tangan Kosong

Bayangkan jika dua galon saja akan membuat pria dewasa mungkin kualahan. Lalu bagaimana cara pria ini melakukannya?

Liputan6.com, Jakarta Satu galon berisi air penuh, rata-rata memiliki volume 19 liter. Jika ditimbang dengan massa berat air maka volume 19 liter akan memiliki berat 19 kg. Itu baru satu, berapa jumlahnya kalau lima? Maka totalnya mencapai 95 kg.

Tapi bukan semata berat yang membuat pria ini viral di media sosial. Namun kelihaian membawa lima galon berisi air penuh sekaligus tanpa bantuan alat apapun.

Bayangkan jika dua galon saja akan membuat pria dewasa mungkin kualahan. Lalu bagaimana cara pria ini melakukannya?

Dilansir dari laman Facebook NDD TV, pria itu awalnya hanya mengambil satu galon yang ditempatkan di bahu sebelah kiri. Galon kedua diangkat di bahu sebelah kanan dan balon ketiga dipanggul di tengah-tengah. Lalu dua galon dicangking begitu saja dengan tangan kiri.

Ia kemudian berjalan menuju toko yang menjual sembakau lalu menjajar ke lima galon tersebut dengan rapih. Pria itu diketahui sebagai pengantar galon air. Pria itu tampak sudah terbiasa hingga tidak memerlukan bantuan orang lain.

Setelah beredar di media sosial, video itu langsung viral. Banyak netizen yang terpukau dengan aksi individu pria pengantar air tersebut.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.