Sukses

Lagi, Gadis 14 Tahun Live Streaming-kan Bunuh Dirinya Sendiri

Liputan6.com, Miami - Seorang gadis berusia 14 tahun dilaporkan tewas setelah melakukan live streaming usaha bunuh dirinya selama dua jam. Nakia Venant memutuskan mengakhiri nyawanya di kamar mandi rumahnya sendiri.

Berdasarkan laporan, gadis remaja itu bunuh diri pada Minggu (22/01) sambil siaran langsung pada pukul 03 pagi. Nakia menggantung dirinya dengan selendang yang diikat ke jendela.

Saat orang-orang yang menonton siaran langsung usaha bunuh diri tersebut melaporkan kejadian itu ke polisi, semuanya sudah terlambat. Pihak kepolisian menemukan ia tak lagi bernyawa sementara orang tua remaja itu histeris karena mendapati anaknya bunuh diri.

Melansir dari Buzznigeria, Kamis (26/01/2017), menurut laporan polisi Miami, orang tua Nakia mengaku tertidur pulas dan tidak mendengar suara gaduh. Mereka hanya bisa menangis karena segala usaha yang dilakukan untuk menyelamatkan gadis remaja itu sia-sia belaka.

Masih tidak jelas mengapa Nakia memutuskan mengakhiri hidupnya. Teman-teman remaja itu mendeskripsikan Nakia sebagai anak yang pintar, murah senyum, dan berkarisma.

- 

Pada akhir tahun lalu, seorang remaja bernama Katelyn Nicole Davis jga memutuskan menggantung dirinya setelah mengucapkan salam perpisahan lewat siaran langsung di Facebook. Ia beralasan kekerasan seksual dan fisik yang dilakukan salah satu anggota keluarganyalah yang mendorong dirinya bunuh diri.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Akting Koma, Amanda Rawles Gagal Fokus
Artikel Selanjutnya
Transformasi Charice Pempengco, Aktris Glee yang Kini Jadi Pria