Sukses

M Alfatih Timur dan Gotong Royong di Era Digital

CEO KitaBisa.com, M Alfatih Timur, berbagi pengalaman seputar donasi online.

Liputan6.com, Jakarta M Alfatih Timur adalah wirausaha muda yang sudah diakui kehebatannya. Ia merupakan penggerak perubahan sosial ekonomi masyarakat melalui program urun dana (crowdfunding) yang didirikannya dengan nama KitaBisa.com pada 6 Juni 2013.

Mengawali karier sebagai asisten di Rumah Perubahan, kini M Alfatih Timur menjadi pendiri dan CEO dari KitaBisa.com. Pria yang biasa dipanggil Timi itu juga tercatat dalam daftar “30 Under 30 2016 Asia” yang dilansir dari situs Forbes pada awal 2016.

Itu adalah daftar yang memuat nama anak muda paling berpengaruh di Asia yang berusia di bawah 30 tahun.

Ditemui dalam acara Inspirato Liputan6.com, yang bertempat di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017), Timi bercerita tentang pengalamannya mengawali karier hingga berdirinya KitaBisa.com.

Simak cerita M Alfatih Timur, Gotong Royong dalam Era Digital, di Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Dedi Mulyadi: Menjadi Bupati dengan Modal 500 Ribu. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

Penulis:

Hesti Nur Azizah - Universitas Budi Luhur

Arieska Amelia - Universitas Budi Luhur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini