Sukses

Sempitnya Parkiran Kampus Universitas Muhammadiyah Tangerang

Lahan parkir yang sempit memang sering dikeluhkan oleh pihak mahasiswa ataupun dosen universitas.

Liputan6.com, Tangerang Kondisi sempitnya lahan parkir di kampus Universitas Muhammadiyah Tangerang sangat memprihatinkan. Banyaknya volume kendaraan tidak di imbangi dengan lahan parkir yang tersedia.

Akibatnya, mahasiswa pun memakirkan sepeda motor mereka di sekolahan sebelah, parkir di jalan raya dan sampai ada yang memakirkan sepeda motornya di dalam mall.

Para mahasiswa pun mengeluh atas situasi seperti ini karena sering menghambat jam masuk kampus dan juga sering menimbulkan macet parah. Bukan hanya mahasiswa saja yang kesulitan memarkirkan motornya para dosen pun kebingungan harus memakirkan motornya dimana.

Kesemerawutan dapat kita temui ketika hari-hari efektif perkuliahan yakni Senin hingga Jumat. Seringkali mahasiswa dan dosen kesulitan mencari lahan yang cukup untuk memakirkan kendaraannya atau ketika mengeluarkan sepeda motor mereka.

Babeh sebutan petugas security di kampus ini bertutur, lahan parkir yang sempit memang sering dikeluhkan oleh pihak mahasiswa ataupun dosen universitas. Namun hingga saat ini tidak ada solusi untuk menangani lahan parkir yang sudah penuh sesak ini. Akikbatnya para pengguna jalan pun “mengerti” kondisi tersebut sehingga mereka berinisiatif mencari lahan parkir di luar kampus.

Penulis :

Fery Zatmiko

Universitas Muhammadiyah Tangerang

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini