Sukses

Seksi Bak Model, Petugas Damkar Cantik Bikin Meleleh

Seorang perempuan cantik dengan tubuh bak model memilih untuk menjadi petugas pemadam kebakaran.

Liputan6.com, Norwegia - Profesi sebagai guru, dokter atau pun karyawan di sebuah kantor memang lumrah dipilih kaum hawa. Banyak dari perempuan memang mencari pekerjaan yang aman dan tak berisiko. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi perempuan dari Norwegia ini.

Jika melihat parasnya yang cantik dengan tubuh seksi bak model, pasti banyak orang tak menyangka jika Gunn Narten adalah seorang petugas pemadam kebakaran (damkar).

Dilansir Mynewshub, Kamis (26/1/2017), perempuan berusia 30 tahun ini menyatakan jika profesinya sebagai petugas damkar cantik adalah sesuatu yang menantang. Profesi tersebut nyatanya telah menjadi karir idamannya sejak usianya menginjak 19 tahun.

"Saya memang seorang yang aktif dan menyenangkan, makannya saya menjadi bagian dari karir ini. Saya pun tidak pernah menyesal memilihnya," kata Gunn.

Gunn Narten/dok: mirror.co.uk

Ketika tak bertugas, wanita cantik ini memang tampak bak model karena memakai make-up dan menggunakan pakaian minim. Setiap harinya ia juga menghabiskan waktu untuk menjaga kesehatan tubuhnya dengan berlari, berenang, gym dan bermain sepak bola bersama petugas damkar pria di tempat kerjanya.

"Saya ingin memastikan saya kuat dan memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi sehingga saya bisa berada sejajar dengan rekan kerja pria," lanjutnya.

Gunn Narten/dok: mirror.co.uk

Foto-foto dirinya ketika bertugas pun tersebar di media sosial. Bahkan akun Instagramnya dengan nama @narten86 dibanjiri lebih dari 53 ribu pengikut. Para netizen bahkan mengklaimnya sebagai petugas damkar cantik di dunia.

Gunn menambahkan jika seluruh gambar yang diunggahnya memang dimaksudkan untuk memberikan inspirasi kepada para netizen agar mereka melakukan apa yang mereka inginkan dengan cara yang sehat dan positif.

Kisah yang menginspirasi bukan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini