Sukses

Ngeri, 10 Acara Lomba Makan Ini Berujung Maut

Bukannya berbahagia karena memenangi sebuah ajang lomba, 10 acara lomba makan ini malah berujung duka.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang butuh makan. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, makan juga menjadi bagian dari gaya hidup.

Sebagian besar orang juga menyukai makanan tertentu. Bahkan, kegemaran menyantap makanan tertentu sering dijadikan perlombaan.

Lomba makan yang diselenggarakan pun beragam, misalnya lomba makan piza, ayam goreng, hingga makanan pedas. Hadiah yang ditawarkan pun menggiurkan. Pemenang bahkan dapat membawa pulang hadiah uang jutaan hingga miliaran rupiah.

Namun, acara yang semula direncanakan untuk bersenang-senang kadang malah berujung duka. Berikut adalah deretan kecelakaan lomba makan yang merenggut korban jiwa.

1. Seorang Pria Tewas Usai Lomba Makan Kue

Seorang pria berusia 34 tahun, bersama teman-temannya mengadakan lomba makan kue di sebuah kafe di Birmingham. Mereka semua bertaruh untuk menjadi pemenang dengan makan kue sebanyak-banyaknya.

Nahasnya, salah seorang pria bernama Adam Deeley tewas beberapa jam kemudian. Deeley tewas tak lama setelah dibawa ke rumah sakit.

Simak 10 Acara Lomba Makan ini Berujung Maut, di Forum Liputan6 dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Kasihan, Karena Mirip Alien, Ibu Ini Tak Mau Susui & Peluk Bayinya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini