Sukses

7 Parfum dengan Bau Teraneh, dari Sperma, Darah, Hingga Burger

Parfum-parfum berikut ini memiliki bau yang tak biasa. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. Kata "parfum" berasal dari bahasa Latin per fume artinya "melalui asap". Salah satu kegunaan parfum tertua berupa yaitu untuk pembakaran dupa dan herbal aromatik yang digunakan dalam pelayanan keagamaan. Parfum dulunya seringkali dibuat dengan aromatik gums, kemenyan dan mur, serta dikumpulkan dari pohon.

Mesir adalah yang pertama memasukkan parfum ke budaya mereka diikuti oleh Cina kuno, Hindu, Israel, Carthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi. Penggunaan awal dari botol parfum adalah di Mesir sekitar 1000 SM. Di dunia ini ada banyak jenis parfum, dan pastinya mempunyai wangi yang khas dan enak. Namun bagaimana jika parfum dengan wangi darah? Unik dan aneh bukan?

1. Burger King

Parfum "Burger King Whopper" dirilis di Jepang pada tanggal 1 April. Banyak yang awalnya mengira ini lelucon April Mop. Parfum ini dijual seharga 42 Dolar AS dengan bonus gratis satu burger Whopper. Wangi parfum dikatakan pas untuk pria yang "ingin berbau seksi dan menarik perhatian perempuan yang suka makan daging". Di AS, parfum ini dikeluarkan dengan nama "Flame-Grilled Fragrance" tahun 2008.

2. Darah, Keringat, Sperma

'Secretions Magnifique' adalah produk Etat Libre d'Orange. Parfum ini hanya bisa dibeli di AS. Tepatnya di department store mewah Henri Bendel di New York. Wangi parfum tersebut seperti campuran darah, keringat, sperma dan ludah. Harganya 95 Dolar AS.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini