Sukses

Dianggap Memicu Keributan, Seekor Ayam Jantan Dipenjara

Seekor ayam jantan yang dianggap menjadi pemicu keributan dua orang bertetangga akhirnya dipenjara.

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya suatu permasalahan terjadi antara satu orang dengan orang lainnya yang memiliki ketidakpahaman antara orang dengan orang lainnya. Provokator yang memicu pertengkaran di antara masyarakat sudah seharusnya dijebloskan ke penjara. Namun, bagaimana jika tersangka "provokator" itu adalah seekor ayam jantan?

Sejumlah foto memperlihatkan polisi menangkap ayam jantan itu dan menjebloskannya ke ruang tahanan. Peristiwa itu sendiri terjadi di kota Trujillo, provinsi Colon, wilayah utara Honduras. Seekor ayam jantan menjadi pemicu pertengkaran antara dua keluarga.

Seorang pria yang tak disebutkan identitasnya mengatakan, ayam jantan itu masuk ke ladangnya, lalu naik ke atas pohon, dan berkokok.

"Suaranya membuat saya terganggu," kata pria pemilik ladang.

Saat pria itu kemudian mengusir ayam jantan tersebut, sang pemilik ayam tak terima dan bahkan mengancam tetangganya itu.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini