Sukses

Cara Mudah Memutihkan Wajah dengan Aplikasi Android

Sebuah aplikasi android akan membuat wajah kamu terlihat putih alami.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pengguna media sosial dengan ratusan akun, kamu pasti ingin selalu terlihat menarik dengan foto-foto yang kece dan unik. Tidak banyak pengguna media sosial seperti kamu yang akan menampilkan foto diri apa adanya. Benar nggak?

Sebagian besar dari kamu kan aktif banget tuh di luar ruangan. Tentu saja dengan begitu dapat dipastikan kalau muka kamu jadi dekil terutama bagi yang suka naik motor seharian. Jadi, kami tidak salah kan kalau memberitahu cara memutihkan wajah? Berikut ulasannya:

Lalu, bagaimana cara memutihkan wajah dengan aplikasi Android? Sebenarnya mudah, kamu hanya perlu sedikit mengutak-atik sebuah aplikasi Android.

Namun sebelum mengeksekusi, kamu harus men-download dahulu aplikasi edit foto yang bernama B612. Apa itu aplikasi B612?

Aplikasi B612 adalah sebuah aplikasi edit foto terbaik yang memfokuskan wajah menjadi sangat jernih dan terlihat putih secara alami. Selain itu, hasil gambar yang diciptakan akan sangat memuaskan dengan multifaset efek yang dapat kamu sesuaikan. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini