Sukses

Sejuta Keindahan Dibalik Ular yang Mematikan

Ular biasanya terlahir dengan berbagai motif dan warna yang indah, maka tak heran jika banyak fotografer ingin mengabadikannya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang pasti akan bergidik ketika melihat ular, karena mahluk licin ini dikenal sebagai hewan yang menyeramkan. Namun, beberapa orang malah mengagumi keindahan reptil ini dan memilih untuk menjaganya sebagai hewan peliharaan.

Ternyata ada lebih dari 3000 spesies ular di dunia. Mereka praktis hidup hampir di mana-mana, diantaranya di gurun, hutan, lautan dan danau. Namun mereka tak akan didapati di Arktik dan Antartika di mana tanah selalu beku sepanjang tahun sehingga mustahil bagi mereka untuk bertahan hidup di tempat-tempat itu.

Mahluk ini biasanya terlahir dengan berbagai motif dan warna yang indah. Maka tak heran jika banyak fotografer akan mempertaruhkan hidup mereka hanya untuk menangkap keindahan mahluk-mahluk ini di habitat aslinya.

Nah, berikut keindahan beberapa ular mematikan yang diabadikan para fotografer, seperti dilansir Elitereaders, Minggu (29/1/2017):

1. Calliophis bivirgata

dok: elitereaders.com

2. Thamnophis Sirtalis Tetrataenia

dok: elitereaders.com

3. Thamnophis Elegans Terrestris

dok: elitereaders.com

4. Thamnophis Sirtalis Infernalis

dok: elitereaders.com

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini