Sukses

Nekat Masuk Kandang, Pria Diserang Tiga Ekor Harimau

Seorang turis pria yang sedang berkunjung bersama keluarganya di kebun binatang Ningbo, Tiongkok, tewas diserang oleh tiga ekor harimau.

Liputan6.com, Jakarta Seorang turis pria yang sedang berkunjung bersama keluarganya di kebun binatang Ningbo, Tiongkok, tewas diserang oleh tiga ekor harimau.

Menurut saksi mata di lokasi, pria tersebut mendapat serangan dari tiga ekor harimau setelah ia berjalan masuk ke kandang hewan buas tersebut. Akibat kejadian tersebut, seekor harimau terpaksa ditembak mati oleh petugas keamanan.

Sebelumnya, petugas keamanan kebun binatang telah mencoba untuk menakut-nakuti ketiga ekor harimau tersebut dengan menggunakan petasan dan semprotan air bertekanan tinggi. Namun, ketiga ekor harimau tersebut tidak terpengaruh dan terus menyerang turis pria yang masuk ke kandang mereka.

Rekaman video yang terdapat di kebun binatang tersebut menunjukkan, salah satu harimau melompat ke arah turis pria tersebut, lalu menancapkan cakarnya, menggigit kepala dan bagian leher, serta merobek pakaiannya dan membiarkannya menggeliat kesakitan di sekitar tanah di dalam kandang. Salah satu harimau kemudian terlihat menyeret tubuh korban yang sudah berlumuran darah dengan kakinya. Tragisnya, kejadian tersebut disaksikan juga oleh anak dan istri korban.

Dilansir www.mirror.co.uk, seorang saksi mata mengungkapkan kepada South China Morning Post, ia melihat harimau-harimau tersebut memperlakukan korban seperti menganiaya pelaku pencurian kendaraan bermotor yang tertangkap tangan dan wajahnya berlumuran darah. Pria tersebut terus-menerus mendapat serangan.

Setiap kali pria itu duduk, ketiga ekor harimau tersebut mendorongnya kembali hingga pria itu jatuh tertelungkup. “Saya melihat harimau menyerang pria itu seperti pelaku curanmor, yang wajahnya berlumuran darah. Setiap kali pria itu duduk, harimau mendorongnya hingga ia jatuh kembali, " ucap seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Pria yang menjadi korban tersebut dilarikan ke sebuah rumah sakit di Provinsi Timur Zhejiang, Tiongkok. Beberapa sumber melaporkan pria tersebut masih dirawat, tetapi yang lain mengatakan bahwa pria tersebut telah meninggal akibat luka di sekujur tubuhnya.

Akibat kejadian tersebut, kebun binatang Ningbo ditutup pada pada pukul 15.00 waktu setempat, sementara polisi dan staf biro kehutanan setempat, tiba di kebun binatang sekitar pukul 15.15 waktu setempat. Hingga kini, masih belum diketahui mengapa pria tersebut bisa nekat masuk ke kandang harimau.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini