Sukses

Nasib Amerika di Tangan Donald Trump Menurut Ahli Feng Shui

Menurut Ahli Feng Shui ini, selepas September 2017, Amerika Serikat akan mengalami mimpi buruknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepemimpinan presiden baru Amerika Serikat, Donald Trump, menuai kontroversi di mana-mana. Kebijakan-kebijakan yang ia ambil kerap kali memunculkan protes. Sebut saja pelarangan warga negara muslim dari 7 negara untuk datang ke Amerika Serikat atau rencana pendirian tembok perbatasan.

Sebagai satu negara adidaya, apa yang terjadi di Amerika Serikat akan memengaruhi negara-negara lainnya. Namun, bagaimana dengan kepemimpinan Donald Trump sendiri di tahun ayam ini?

Seorang ahli Feng Shui terkenal di Hong Kong meramalkan nasib Amerika Serikat di bawah kepemimpinan pria nyentrik tersebut. Menurut Priscilla Lam, mimpi buruk Amerika sejatinya baru dimulai setelah September 2017.

Seperti dilaporkan oleh The Star, Senin (30/01/2017), menurut wanita tersebut, tahun ayam membawa keberuntungan bagi Presiden Donald Trump. Namun, semuanya akan berubah setelah setengah tahun. Saat keberuntungannya habis, ekonomi AS akan terpuruk.

"Pada semester pertama tahun ini Amerika akan baik-baik saja, tidak masalah. Tapi di semester kedua, mimpi buruk itu dimulai," kata Priscilla.

Master Feng Shui itu tidak menampik kalau Donald Trump memiliki "pot emas" di bidang bisnis, namun tidak demikian di bidang politik. Prediksi wanita ini cukup akurat, terbukti saat pemilihan presiden ia menuturkan kalau Trump lah yang akan menjadi presiden meski banyak yang mendukung Hillary.

Lebih lanjut, wanita itu menjelaskan kalau Donald Trump lahir di Tahun Anjing dan memiliki simbol bumi. Hal ini membuatnya akan terus memanipulasi kata-kata sesuai lingkungan dan situasi. Cukup menjelaskan betapa sering Trump berbohong, bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.