Sukses

Bunuh Diri, Wanita Muda Tinggalkan Surat Kutukan untuk Kekasihnya

Patah hati, seorang wanita muda memutuskan mengakhiri hidupnya sambil meninggalkan surat kutukan bagi kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Entah apa yang ada di pikiran perempuan muda ini. Tak hanya memutuskan mengakhiri hidupnya, ia juga memutuskan untuk mengutuk orang-orang yang ia kenal sepeninggal dirinya.

Seorang perempuan muda bernama Bee dari Thailand ditemukan menggantung dirinya dengan handuk setelah ditinggalkan oleh pacar yang paling ia cintai. Yang mengerikan, sarjana berusia 21 tahun ini juga meninggalkan tiga surat kutukan di dekat tubuhnya yang tergantung.

Surat-surat itu ia tujukan untuk pemilik kos tempat ia tinggal, kepada neneknya, serta pada pacar yang sangat ia cintai. Dalam surat yang ditujukan pada si pemilik kos, Bee meminta maaf karena melakukan bunuh diri di kamar tersebut.

Kemudian, dalam surat yang ia tujukan pada neneknya, Bee meminta untuk membiarkan (mantan) pacarnya datang ke pemakaman. Ia juga minta pemakaman dilangsungkan selama 9 hari dengan ia mengenakan pakaian yang sama.

"Pintakan maafku pada semua orang. Saya sayang nenek, ayah, dan ibu," tulis wanita muda itu.

Sementara dalam surat yang tujukan pada pria yang ia cintai, nadanya lebih mengancam. Berikut bunyinya seperti dilaporkan oleh The Coverage.

"Cintaku padamu tidak akan pernah berubah. Setelah aku mati, kamu harus mengenakan kaos dengan wajah kita berdua dicetak di atasnya. Kamu harus hadir di pemakamanku, mengatakan bahwa kau mencintaiku, dan membuat video tentang hubungan kita, lalu mengunggahnya di Internet. Jika kau tidak melakukannya, aku akan menghantuimu setiap malam. Terima kasih untuk membiarkanku mencintaimu."

Dikabarkan, sang kekasih akhirnya benar-benar membuat video romantis mereka berdua, mengunggahnya ke internet, serta menyatakan bahwa ia amat mencintai Bee. Meski demikian, ia masih ragu datang ke pemakaman Bee karena takut dihantui.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini