Sukses

Singa di Afrika Makan Kamera GoPro Milik Fotografer

Seekor singa di cagar Afrika memakan kamera GoPro yang sedang merekamnya.

Liputan6.com, Jakarta Singa si hewan buas atau biasa disebut dengan si raja hutan ini memang dikenal sebagai hewan pemangsa. Tidak heran jika mengunjungi kebun binatang dan masuk ke kawasan binatang buas seperti singa, Anda diwajibkan untuk menutup jendela kendaraan.

Jika peraturan untuk masuk ke dalam daerah terlarang tidak dipatuhi, bisa jadi hewan ini akan memangsa apa yang ia lihat. Seperti kejadian yang dialami oleh seorang fotografer di Afrika, yang sengaja menaruh kamera di jalan tempat kawanan singa berada, dan seekor singa jantan memakan kamera tersebut saat merekam video.

Seekor singa di sebuah cagar yang terletak di Afrika Selatan, menerkam sebuah kamera video yang telah merekamnya. Tidak seperti biasanya, ia mencoba untuk memakan kamera tersebut untuk dijadikan sebuah makanan yang diletakan di luar dari penjagaan.

Video itu memperlihatkan seekor singa di Mala Mala Game Reserve, mendekati kamera GoPro. Seperti yang dikatakan fotografer tersebut, kamera itu telah terpasang di atas tanah dengan harapan akan menangkap rekaman empat singa jantan yang berpatroli di wilayah tersebut.

Simak cerita Singa di Afrika Makan Kamera GoPro Milik Fotografer, di Forum Liputan6 dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Ini Dia Dua Polwan Berhijab Pertama di Skotlandia. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

Penulis:

Hesti Nur Azizah - Universitas Budi Luhur

Arieska Amelia - Universitas Budi Luhur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini