Sukses

Berjodoh, Pasangan Ini Baru Sadar Pernah Bertemu 20 Tahun Lalu

Baru sadar bahwa pernah bertemu disuatu acara 20 tahun lalu, pasangan ini bertemu dan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Orang bilang jodoh tidak akan ke mana, karena takdir memang tidak bisa ditebak. Sejauh apapun jodoh seseorang berada, jika sudah ditakdirkan bertemu, maka akan bertemu dan sebaliknya jika sedekat apapun jika bukan jodoh, maka tidak akan ditakdirkan bersama.

Hal tersebut terjadi kepada pasangan asal Tiongkok ini. Wang Ming dan Zhu Haiyan membuktikan jika jodoh pasti bertemu, karena pasangan ini baru menyadari telah bertemu 20 tahun lalu saat akan menikah.

Wang Ming adalah seorang pensiunan tentara asal Provinsi Henan, Tiongkok. Ia pertama kali dikenalkan pada Zhu Haiyan yang bekerja di klinik gigi pada tahun 2011 dan keduanya menjadi teman baik. Hal yang membuat keduanya menjadi lebih akrab dan ternyata sangat mengejutkan.

Suatu hari, Wang dan Zhu sedang membicarakan hal yang menarik dari masa lalu keduanya. Mereka membicarakan hal itu di rumah Zhu. Mereka lalu membuka-buka album foto lama Zhu yang diambil 20 tahun lalu. Foto itu membuat Wang sangat terkejut. Di foto itu, terdapat seorang anak laki-laki yang ternyata adalah dirinya sendiri.

Simak Saat Menikah,Pasangan Ini Baru Sadar Pernah Bertemu 20 Tahun Lalu, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Jangan Kaget, Hasil Operasi Wanita Ini Bisa Bikin Cewek-cewek Iri. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.