Sukses

Sadis, Pria Ini Bantai Anak Anjing Lucu Secara Streaming

Seekor anak anjing malang menjadi korban penyiksaan seseorang yang murka terhadap pecinta hewan.

Liputan6.com, Tiongkok - Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial Weibo menimbulkan kemarahan netizen setelah seorang pengguna mengunggah video yang memperlihatkan bagaimana ia membunuh dan membantai anak anjing.

Dilansir Viral4real, Selasa (31/1/2017), dalam unggahannya, pria tersebut mengatakan jika aksinya tersebut sebagai caranya untuk membalas dendam kepada para pecinta hewan.

"Jika ada sekelompok pecinta hewan memblokir jalan raya dan menyebabkan kemacetan lalu lintas, saya berada dalam jalan tersebut ke Beijing untuk melihat anggota keluarga yang meninggal.

Ternyata pria yang tak diketahui identitasnya itu menjelaskan jika ia terlampat setengah jam untuk tiba ke rumah sakit, padahal itu kesempatan terakhirnya untuk melihat salah satu anggota keluarga yang meninggal dunia.

Seekor anak anjing malang dari Tiongkok

Peristiwa tersebut yang membuatnya memutuskan untuk menyiksa seekor anak anjing. Bahkan dalam sebuah unggahannya, ia memperlihatkan seekor anak anjing dicekik dengan tali. Sehari setelah mengunggah foto mengerikan tersebut, ia kemudian mengabadikan bagaimana ia membunuh dan membantai anak anjing dengan pisau bedah.

Dalam video tersebut, tubuh anak anjing telah diikat erat dengan menggunakan tali, kemudian mulutnya terbungkus perban. Tak lama pria itu membedah tubuh anjing dengan menggunakan pisau bedah.

Seekor anak anjing malang dari Tiongkok

Anak anjing itu pun menangis kesakitan, karena tulang rusuk, usus dan organ internal lainnya juga menjadi sasaran pria jahat itu.

Netizen kontan murka dengan apa yang dilakukan pria itu. Mereka bahkan meminta agar dia bisa dimasukkan penjara untuk membayar perbuatannya. Sayangnya, tidak ada hukum dan peraturan di Tiongkok yang melarang orang untuk pembedahan hewan secara hidup-hidup yang disiarkan secara streaming.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.